ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Mobil Google Street view DiTilang Polisi Yogyakarta

 Yogyakarta

Google merupakan Perusahan yang besar dan sukses di bidang teknologi, dan merupakan mesin pencari nomor satu di Dunia. Beberapa waktu yang lalu Mobil Google Street view DiTilang Polisi Jogja, Mobil Google Street view Merupakan sebuah fitur dari google untuk merekam jejak sebuah kota metropolitan. Menurut wikipedia "Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar. Ketika diluncurkan tanggal 25 Mei 2007, hanya lima kota yang dimasukkan. Kemudian berkembang ke lebih dari 40 kota AS, dan meliputi pinggiran kota, dan kota-kota terdekat."

Kini Mobil Google Street view akan merekam Jejak lokasi Yogyakarta dimana yogyakarta merupakan Kota besar yang ada di indonesia dengan populasi kebanyakan dari pendatang.

Fitur keren ini akan mengawasi bagian Yogyakarta, bisa dilihat di dibawah gambar ini.

 Yogyakarta


Keren bukan??
keren dunk, setiap produk yang di buat oleh google pastinya keren dan kreatif. bukan begitu? hahaha. gak sabar lagi mau melihat dan memantauan sendiri keadaan kota Yogyakarta. Aplikasi ini sudah ada di Android. dengan adanya Fitur keren ini kita sudah mengetahui kondisi kota yang akan kita jelajahi. 

menurut wikipedi
"Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California."

Hanya informasi ini dapat saya berikan. Share dan bagikan. Terima kasih.


2 comments

2 comments

  • Unknown
    Unknown
    February 8, 2015 at 3:34 PM
    manteepp gan..
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    February 6, 2015 at 2:36 AM
    Ga sinkron antara judul dan isi berita.... judulnya tilang, bukan dibahas kenapa ditilang malah bahas mobil apa itu... zzzz .. wasting time~
    Reply