ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Mendaftar akun Google,Youtube,Blogspot dan Gplus Dengan satu akun

 Google.com

Selamat datang, gimana kabarnya. Disini bukan.info akan memberikan cara Cara Mendaftar Google,Youtube,Blogspot dan Gplus Dengan satu akun secara cepat dan disukai oleh google. Agan-agan pasti tau kan google itu siapa, sering kita sebut dengan simbah google, yaitu mesin pencari terbesar seluruh dunia. Dan pastinya untuk mendafatnya selain gratis juga kita bisa digaji oleh google, tunggu saja trik selanjugnya yaah. Bagaimana cara mendapatkan gaji oleh google. hehehe. Disini jika kita membuat akun google saja maka akan akun ini bisa di gunakan Youtube,Blogspot dan Gplus Dengan satu akun. keren bukan dan cepat.

Oke langsung saja persiapan untuk membuat akun Google,Youtube,Blogspot dan Gplus Dengan satu akun ikuti langkah-langkah dibawah ini yaaaahh :

Siapkan dulu
  1. Siapkan Satu buah Komputer/Laptop
  2. Komputer tersebut harus terkoneksi dengan internet
  3. Dan jangan lupa segelas kopi disamping kita
  4. berdo'a.. :)
Sekarang tinggal praktek

1. Buka Sortware Google Chrome atau mozila firefox atau browser yang lainnya.
2. Ketikan diurl seperti di gambar : http://accounts.google.com/signup



3. Isi kolom yang sudah di sediakan oleh google 
Akun ini harus diisi dan harus di ingin apabila mau login biar tidak lupa seperti Email dan password


4. Disini bisa diisi, jika email kita untuk berbisnis kita harus membuat emal dengan usia kita diatas 18 tahun. hehehe, pengalaman, bisa di lihat di gambar...
Pada alamat email saat ini anda bisa mengisinya dengan alamat email yang udah lama, jadi buka email yang sobar daftarkan sekarang.


5. Pada bagian kolom ini anda harus cermat pada verifikasi kode yang diberika google. isi dengan benar yaah. pada kotak itu jangan diklik jadi proses pembuatan gmail secara cepat. pada nomer 3 silahkan isi centeng ( saya menyetujui ). dan selanjunya klik "Langkah Berikutnya".

6. Untuk melanjutkan silahkan klik "tidak dan terimakasih" juga ingin mengdit profile sobar, silahkan klik " buat profile anda"


7. Disini sobat akan mendapatkan notifikasi dari google yaitu "Selamat datang ,Om" dan silahkan klik "Lanjutkan ke Gmail"



8. Taraaaaa.... Gmail anda sudah selesai, selamat yaahh.





Semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi lagi yaahh.. Terima kasih Sobat Bukan.info yang sudah berkenan membaca Cara Mendaftar akun Google,Youtube,Blogspot dan Gplus Dengan satu akun


Post a Comment

Post a Comment