ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kontes Foto Imaji Indonesia Bersama NGI dan FOTOKITA

Assalammualaikum.
Udah lama gak ngepost, kali ini saya ingin berbagi pengalaman yang menyenangkan dalam hidup saya. mengikuti kontes photo bersama National Geographic Indonesia, Fotokita dan Google plus. Persayaratan untuk mengikuti kontes photo ini adalah yang pertama Memiliki Akun Google+,Andorid/hp  yang ada aplikasi google plus dan Hastag ke #IndonesiaOnly , #Fotokita dan #Borobudur. Untuk mengikuti harus melakukan pendaftaran dengan cara mengirim E-mail. pendaftaran telah saya lakukan namun tidak ada konfirmasi dari pihak panitia. beberapa hari kemudia saya SMS, ternyata pendaftaran di wajibkan menggunakan akun Gmail disebabkan karena Sponsornya dari Google Plus. akhirnya qouta pesertanya udah penuh. pada akhirnya saya Kecewa dan merenung. Trus malam sebelum acara kontes foto nya saya di SMS sama salah seorang panitia tersebut, dia menuebutkan bahwa tinggal 1 sisa peserta, peserta yang 1 ini tidak mengikuti kontes photo tersebut. akhirnya saya yang menggantikannya.

Acara di mulai pada pukul 4.00 WIB untuk mendaftaran Ulang. dan brangkat sekitar pukul 5.25 WIB. Setiba di Karanganyer, Kec Borobudur, Kab. Magelang, Prov Jawa tengah. Kami kehilangan momen yang sangat penting yaitu Sunrise. hmmmmm.. Gpp yang penting ikut kontes photo ini. Lokasi yang ada dalam kontes adalah Desa Karanganyer dan Candi Mendut. Di Desa Karanganyer kita di konteskan dengan Tema keadaan masyarakat Karanganyer sedangkan di Candi Mendut kita di Konteskan dengan Keindahan/Keunikan Candi Mendut.

Acara Hunting talah selesai dan kami pun pulang untuk mengikuti acara puncaknya yaitu melihat berbagai pertunjukan di desa Karanganyer dan membagikan hadiah bagi peserta yang upload foto terbaik. acara puncak selesai kami juga pulang ke Jogja sekita pukul 22 Wib.



 Acara Insoma di Galeri Komunitas Karanganyer.
Ngemil dan makan siang bersama photography Jogjakarta








Acara Puncak Pertunjukan anak anak Karanganyer.
banyak penduduk karanganyer yang menyaksikan pertunjukan ini.








Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Post a Comment

Post a Comment