ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

[HOT] Step by step install DEWEY FOR WINDOWS 7 AND WINDOWS 8 32Bit - Bospedia.com


Assalamualaikum.wr.wb
Ketemu lagi dengan saya riolan, kali ini saya akan memberikan step by step dalam penginstalan “DEWEY FOR WINDOWS”.
Sebelum penginstalan dimulai, ini software lumanyan sulit diinstall, teman saya requets penginstalannya. saya menginstallnya dikampus belum bisa-bisa, nah saya bawa tu software pulang, saya mulai mengoprak-aprik itu software, ternyata oh ternyata, sangat mudah sekali penginstallnya. Katanya sih ni software lumanyan mahal, apalagi bukunya,, beeeehh guadeee banget, jadi dengan software ini kita sangat mudah, pokoknya mudah dah… hahahahahahaha……
Pasti temen-temen pada gak sabar lagi gimana cara installnya, gak usah nunggu lama-lama yaa, langsung aja kita mulai… oeyaaa sebelumnya software ini saya blm bisa kasih link Ambilnya, karena saya belum kasih tau dosenya… yaa kan software mahal, jadi harus jaga-jaga… klo mau minta softwarenya langsung aja ke saya. PM di Facebook saya “Riolan”. Yuukk kita simak dulu gimana cara installnya.. heheheh
Ini cara pertama yaaa..
  1. Cari dulu software.nya.. oke contohnya kita klik pada folder DDC-ok, seperti gambar di bawah :











    2. Dalam folder tadi kita klik pada applikasi “ VDCsetup”, Mengapa kita menggunakan applikasi ini, yaa karena kita akan membuat “virtuar driver” baru. Tanpa ini software “dewey for windows” nya tidak dapat di gunakan. ( istilahnya duplikat CD drive )


     3. sekarang penginstalan software “Virtual driver” selesai.


    4. 1. Pada “Used Drive Letter” saya menggunakan “D” karena lokasi “D” adalah sebagai duplikat dari Virtual yang ingin kita buat baru. ( penting pilihlah lokasi VCD/DVD RW drive kalian contoh saya adalah lokasi “D” )

     4. 2. Bagian kedua, kita akan membuat virtual drive baru,yang diduplikat dari lokasi “D” tadi. Nah disni saya pilih lokasi “G” sebagai tempat Databasenya Dewey for windows.

     4. 3. carilah letak folder file”DDC-oke”. Klik aja.

     4. 4 sekrang klik "add virtual Drive".



    5. nah.. penginstalan “virtual Driver” selesai. “ Done!




    6. Kalau instalan kita berhasil, kita lihat driver yang sadah jadi. Di Lokasi “G”, mengapa “G”, kita lihat cara nomor 4 dibagian ke 2 tadi, itu lah letaknya “G”.






    7. Nah sekrang kita mencoba untuk menginstall “dewey For windows”, buka folder “DDC-ok”, nah disitu terdapat file”setup” kita pilih typenya “ application”.























    8. Dibagian ini kita klik “Yes” untuk selanjutnya.













    9. klik next…..













    10. Perhatikan pada gambar di bawah ini, tadi kita membuat virtual drive nya di lokasi “G”. maka Isi lah CD Drive nya dengan “G”. Mengapa mengapa “G”. kita kembali lagi pada step nomor 4 bagian 2 setelah itu klik next..













    11.  Sekarang penginstalan sudah selesai, klik “Finish”













    12. Inilah hasilnya,












      ini file PDF nya, silahkan Amin






    Alhamdulillah sekarang sudah terinstal juga software, semoga teman-teman bisa menggunakan dengan sebaik mungkin. Ingat “saya hanya belajar”, jadi kita disini sama-sama belajar. Apa yang saya tau. insyaAllah akan saya kasih tau.
    Jika mengalami kesulitan silahkah kasih komentar, InsyaAllah saya akan menanggapinya. caaayyyyooooo..  SALAM PUSTAKAWAN!!

    Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ livoop.com”
    saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

    “Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
    SELAMAT DATANG DI ZONELIKE